Jumat, 03 Juli 2015

Tips Dan Motivasi Untuk Berat Badan Pada 10 Langkah Mudah

Tips Dan Motivasi Untuk Berat Badan Pada 10 Langkah Mudah

Apa yang membuat Anda jauh dari mencapai tujuan penurunan berat badan Anda? Mungkin ada banyak faktor dan alasan untuk menyalahkan untuk masalah di menumpahkan pon tidak diinginkan, seperti obat atau penyakit.

Ketidakseimbangan hormonal bisa bermain-main dengan fluktuasi berat badan. Stres emosional dan berpikir mental yang negatif dapat meredam semangat Anda dan mengirim pesan tubuh Anda bertentangan. Sebuah citra tubuh negatif dan sikap juga dapat menyebabkan tubuh Anda untuk merespon bertentangan dengan tujuan Anda.

Menggunakan tips dan motivasi untuk menurunkan berat badan dapat mengirimkan pada jalur positif untuk menyeimbangkan tubuh dan pikiran saat mencair sel-sel lemak.

10 Tips Mudah Dan Motivasi Untuk Berat Badan

1. Visualisasi. Dalam pikiran Anda menciptakan gambaran mental dari Anda pada berat tujuan Anda. Bayangkan sehari-hari yang Anda makan sehat, berolahraga dengan energi, dan menonton penurunan berat badan Anda pada skala. Membuat papan visi makanan sehat, berolahraga, pakaian Anda ingin masuk ke dalam, otot melenturkan, dll Visualisasi positif akan mempengaruhi otak Anda dan emosi untuk bergerak ke arah gambar yang Anda buat dalam pikiran Anda.

2. Merayakan kemenangan. Menepuk diri di belakang ketika Anda makan snack sehat, berolahraga setiap hari, pesek permen, dll Setiap kemenangan, tidak peduli seberapa kecil layak merayakan. Rayakan dengan kegiatan favorit. Jangan menggunakan makanan sebagai hadiah.

3. Langkah-langkah kecil masih langkah. Setiap langkah yang Anda ambil menuju tujuan Anda adalah masih langkah. Anda tidak perlu mengambil lompatan besar. Selamat kepada diri sendiri bergerak maju.

4. Tetap positif. Tubuh Anda akan menanggapi apa yang pikiran Anda katakan. Hentikan kebiasaan buruk degradasi diri. Mulai kebiasaan baru berpikir positif.

5. Minum banyak air. Air memiliki banyak manfaat termasuk memberikan Anda energi dan mengangkat suasana hati Anda.

6. afirmasi diri. Katakan pada diri Anda sehari-hari yang Anda layak dan layak.

7. Membongkar orang negatif. Tinggal jauh dari orang-orang yang negatif atau yang tidak mendukung Anda. Menghabiskan waktu dengan orang-orang termotivasi lainnya.

8. Jangan stres tentang fluktuasi. Kemunduran terjadi setiap kali Anda mencoba untuk membuat perubahan. Jangan memikirkan atas mereka. Hanya mendapatkan kembali, terus, dan terus maju.

9. Bersyukurlah bagi tubuh Anda. Tubuh Anda adalah keajaiban. Ini memiliki potensi yang belum dimanfaatkan. Bersyukurlah untuk hadiah yang indah ini. Tubuh Anda akan merespon dengan cara yang positif dan menghentikan pertumbuhan sel lemak jika Anda syukuri setiap hari.

10. Tuliskan tujuan Anda. Akui tujuan Anda dan pin mereka di lokasi visual. Jadilah spesifik tentang apa tujuan Anda bertujuan untuk mencapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar