Jumat, 03 Juli 2015

Makanan Harus Dihindari Setelah Workout

Makanan Harus Dihindari Setelah Workout

Sejumlah besar energi yang hilang saat berlatih juga berarti bahwa proses penurunan berat badan Anda akan lancar. Anda akan merasa lapar tapi pada saat itu, makan "rendah kalori" piring dan khususnya menghindari makanan berikut:

1. Gula dan berkarbonasi minuman

Haus muncul dan berlangsung selama proses pelatihan. Apa yang akan Anda minum? Apakah akan air mineral untuk energi tambahan atau minuman ringan berkarbonasi? Sebuah saran yang tulus adalah untuk menjauh dari mereka. Pemanis buatan akan "membunuh" berat badan Anda, buang jauh usaha yang Anda telah menghabiskan. Gula merupakan salah satu penyebab utama yang menyebabkan obesitas, memperlambat metabolisme tubuh.

Silakan pilih air disaring untuk semua sesi latihan. Ini membantu Anda lupa nafsu makan, meningkatkan metabolisme dan mempercepat proses pemakaian racun dari tubuh.

2. Kue

Sepotong kue setelah pelatihan tidak akan mempengaruhi berat badan Anda. Namun, jika Anda makan terlalu banyak sekaligus, itu berarti Anda telah dimuat ke dalam tubuh Anda "sekelompok" tepung dan gula; itu tidak baik untuk menurunkan berat badan sama sekali. Sebaliknya, Anda bisa makan buah kering.

3. snack asin

Jangan berpikir bahwa jika Anda tidak bisa makan kue maka Anda dapat memiliki kerupuk asin sebagai gantinya. Kerupuk asin dan makanan asin seperti sosis, daging asap atau daging, ... terdiri kalium, ini akan membantu Anda untuk mengkompensasi kalium hilang saat Anda berolahraga. Namun, mereka sangat kaya kalori, yang akan merusak upaya latihan Anda. Makan pisang atau apel asupan kalium lebih tetap menjaga berat badan Anda.

4. Susu cokelat

Susu cokelat berkalori tinggi, mudah mengkompensasi defisit energi tubuh. Coklat putih dan cokelat hitam membantu meningkatkan daya ingat, menjadi antioksidan, mengurangi risiko kanker.

Jika Anda ingin makan gigitan coklat, kemudian makan sebelum pelatihan; Anda harus tidak makan setelah atau berat badan Anda akan meningkat sangat cepat.

5. Makanan tinggi lemak

Makanan berminyak goreng biasanya sangat menarik bagi mereka yang mengalami obesitas; lemak membantu menciptakan nafsu makan saat makan. Tapi Anda juga harus ingat mereka juga dalam daftar "makanan Dilarang" untuk menurunkan berat badan. Beberapa dari mereka mengandung kadar tinggi kolesterol berbahaya sehingga mereka tidak baik untuk jantung Anda dan penyebab diabetes.

6. kerupuk energi tambahan

Kerupuk ini tidak dirancang untuk orang-orang berat badan obesitas atau berat. Kandungan nutrisi di dalamnya terlalu tinggi, merangsang produksi lemak sehingga tidak baik untuk proses penurunan berat badan Anda. Jika Anda makan mereka di malam hari, yang akan menyebabkan insomnia karena asupan energi yang terlalu tinggi.

7. Roti

Tipe ini memiliki kadar pati tinggi. Pati dalam roti adalah bentuk glukosa; enzim dalam tubuh akan mengubah glukosa menjadi gula, menyebabkan kenaikan berat badan, obesitas dan mempengaruhi tingkat gula darah.

Jadi, yang terbaik adalah untuk makan lebih banyak sayuran, kalori makanan rendah dan tinggal jauh dari makanan yang disebutkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar