Jumat, 03 Juli 2015

Berat Badan: Cara Self-Hypnotize Untuk Menurunkan Berat Badan

Berat Badan: Cara Self-Hypnotize Untuk Menurunkan Berat Badan

Self-hypnosis membawa tentang penurunan berat badan dengan membantu Anda untuk menyingkirkan keyakinan dan kebiasaan yang dapat merugikan kehidupan Anda. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menurunkan berat badan melalui hipnoterapi, berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengatur berat badan yang ingin Anda kalah. Anda juga harus mengatur periode yang tepat yang ingin Anda menurunkan berat badan.

Maka Anda harus mencari waktu yang Anda tidak akan terganggu oleh faktor-faktor eksternal. Untuk hasil yang ideal, Anda harus menyisihkan setidaknya 30 menit waktu Anda dan mengunci diri di sebuah ruangan yang tenang.

Ketika di dalam ruangan Anda harus duduk atau berbaring di tempat yang nyaman dan menutup mata Anda. Sementara menutup mata Anda, Anda harus rileks seluruh bagian tubuh Anda. Ini panggilan bagi Anda untuk membayangkan semua otot kecil tubuh Anda dan perlahan-lahan rileks.

Setelah Anda rileks, Anda harus merasa dingin keluar dan diam. Pikiran Anda juga harus difokuskan.

Setelah santai Anda harus membayangkan diri Anda berdiri di puncak tangga penerbangan. Langkah-langkah bisa kayu, spiral, nada sederhana atau bahkan hiasan. Maka Anda harus membayangkan diri menuruni tangga sampai Anda berada di bagian bawah. Anda harus mencatat bahwa pada saat ini Anda mungkin ringan atau berat.

Maka Anda harus membayangkan sebuah pintu di depan Anda dan pergi dan mendorong terbuka untuk memasuki ruangan di dalamnya. Ruangan yang Anda masukkan bisa menjadi ruang dalam rumah Anda atau di suatu tempat yang Anda kenal.

Ruangan yang Anda masukkan adalah "tempat aman" dan ini adalah di mana Anda membuat semua pernyataan positif yang Anda inginkan.

Beberapa pernyataan positif yang dapat Anda buat meliputi:

"Aku akan makan makanan sehat karena mereka lebih baik"
"Aku tidak akan lagi makan pengacau, keripik, atau makanan sehat lainnya karena mereka tidak enak dan sehat"
"Saya lebih percaya diri, lebih sehat, dan lebih bahagia ketika aku sudah kehilangan berat badan"
Setelah membuat pernyataan ini, Anda sekarang harus mengakhiri sesi. Cara terbaik untuk mengakhiri itu menghitung kembali 5-1. Ketika kembali ke keadaan sekarang Anda harus memastikan bahwa Anda datang dengan perasaan pengalaman internal dengan Anda.

Kesimpulan

Ini adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk Anda untuk menurunkan berat badan. Bagi Anda untuk dengan mudah menurunkan berat badan Anda harus mengulangi proses tersebut setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar