Jumat, 03 Juli 2015

5 Cara Menurunkan Berat Badan Paling Cerdas dan Efektif

5 Cara Menurunkan Berat Badan Paling Cerdas dan Efektif

Anda tidak perlu pergi pada diet keras atau perlu "memaksa" diri Anda untuk berlatih latihan melampaui kekuatanmu. Anda hanya perlu belajar dan cukup menerapkan metode penurunan berat badan cerdas berikut untuk menghapus lipatan kebencian lemak dan mendapatkan kembali pinggang yang ramping seksi!

Faktor yang menentukan untuk menurunkan berat badan sukses dalam metode ini bukanlah pengukuran dan perhitungan asupan kalori dan konsumsi, tetapi itu adalah bahwa Anda harus mengendalikan diri, ingat, dan benar menerapkan metode. Ini adalah hal yang paling penting.

1. Mengontrol keinginan Anda dalam 30 detik sebelum makan

Kelaparan membawa Anda untuk melahap tepat setelah Anda duduk di meja tanpa mengingat berat badan Anda yang berada di atas ambang batas. Ini benar-benar buruk! Anda harus menghabiskan 30 detik dalam mempertimbangkan dengan hati-hati apa yang Anda akan makan. Hal ini sangat membantu untuk proses penurunan berat badan Anda.

Dengan pertimbangan 30 detik, Anda sekarang harus menjawab pertanyaan jika Anda benar-benar perlu memuat energi untuk tubuh atau tidak. Jika lapar adalah salah satu palsu yang mungkin disebabkan oleh stres, putus asa, dan kesedihan ... Anda harus curhat seseorang atau pergi ke luar untuk bersantai bukannya tenggelam dalam pegunungan makanan penuh lemak.

2. Anda hanya harus makan Anda mengisi 80%

Hari ini, Anda hanya makan seperti biasa tapi membayar sedikit perhatian untuk mengisi Anda. Besok, Anda harus makan sampai Anda dekat penuh saja.

Jangan makan untuk kenyang. Cobalah untuk membuat skala dari 1 - 10. Level 1 lapar dan tingkat 10 adalah rasa kenyang. Anda harus selalu mengevaluasi apa tingkat Anda ketika memulai makan. Para ahli merekomendasikan bahwa Anda harus mengakhiri makan ketika mencapai tingkat 6 - 8. Makan perlahan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Yang paling penting adalah Anda harus ingat bahwa Anda hanya harus makan Anda mengisi 80% atau kurang.

3. Berkonsentrasi pada makan

Anda harus berkonsentrasi saat bekerja. Oleh karena itu, Anda juga harus berkonsentrasi saat makan. Apakah Anda tahu bahwa TV dan komputer merupakan faktor utama mengalihkan perhatian Anda dari makanan Anda? Mereka dapat membuat Anda dengan mudah makan cepat dan bahkan menyebabkan Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mencicipi rasa penuh piring.

Semakin cepat Anda makan, gemuk Anda. Solusinya adalah dengan mematikan TV, komputer, dan fasilitas rekreasi lainnya saat Anda sedang makan. Anda harus berkonsentrasi pada makanan Anda dan makan secara perlahan untuk mencicipi makanan. Hal ini membuat Anda memiliki selera makan yang baik dan perasaan kenyang yang benar.

Diary 4. Makanan

Membangun diet catatan harian juga merupakan metode penurunan berat badan yang baik yang harus Anda pertimbangkan. Selain itu, Anda juga harus menuliskan perasaan Anda sebelum dan sesudah makan.

Terutama, Anda harus secara teratur memeriksa jika Anda terlalu penuh setelah makan atau tidak. Semua hal ini akan membantu Anda mengevaluasi perasaan tubuh Anda ketika Anda tidak terlalu penuh, adaptasi Anda ke diet baru, dan dampak berbahaya pada rencana penurunan berat badan Anda. Ketika membaca buku harian itu lagi, Anda akan dengan mudah mengenali dan tidak akan mengulangi kesalahan.

5. Pilihan makanan

Setelah Anda mulai menjadi akrab dengan metode penurunan berat badan di atas, Anda harus memiliki rasa tinggi makanan yang dibeli di pasar atau supermarket. Anda harus makan sedikit sesuatu sebelum pergi untuk membeli makanan karena perasaan kenyang akan membuat Anda menahan diri lagi.

Anda harus pergi ke daerah-daerah buah-buahan, sayuran, dan makanan berlemak rendah ... dan menjemput mereka untuk mengisi kulkas Anda dengan makanan ini. Anda harus selalu memiliki makanan setiap kali Anda lapar. Prinsip yang paling penting dari penurunan berat badan Anda tidak membiarkan diri Anda lapar. Melewatkan makan adalah sumber penambahan berat badan. Oleh karena itu, Anda harus makan ketika Anda lapar dan makan makanan dengan manfaat kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar