Jumat, 03 Juli 2015

Cara Menjadi Sehat

Cara Menjadi Sehat

Salah satu bagian yang sangat penting untuk menjadi sehat melibatkan hanya mengendalikan konsumsi makanan Anda. Untuk memiliki kesempatan berjuang untuk sukses dalam menurunkan berat badan, pertama, mencari tahu apa perkiraan jumlah kalori Anda mengkonsumsi dalam sehari. Anda harus membakar kalori lebih dari yang Anda konsumsi. Hal ini tentu akan meningkatkan kesempatan Anda melihat hasil yang positif pada skala. Kita sudah tahu bahwa mengkonsumsi kualitas besar makanan dengan kadar kalori, lemak jenuh, kolesterol, gula dan lainnya juga tahu zat negatif baik menyebabkan kita untuk menambah berat badan atau memiliki masalah kesehatan. Jadi, membuat keputusan sehari-hari sadar untuk mengambil tindakan yang pro kesehatan.

Sebagai contoh, jika Anda berada di sebuah restoran dan Anda diberi piring besar makanan, meminta melaksanakan wadah sebelum mulai makan. Mengambil setengah dari makanan dan memasukkannya ke dalam melaksanakan wadah sehingga Anda dapat memilikinya untuk makan yang lain nanti. Anda tidak bisa lebih dari makan apa yang tidak ada dalam piring Anda menatap Anda. Juga, mengganti air soda dan minuman berkalori tinggi membatasi jumlah kalori kosong yang Anda konsumsi. Selain itu, meningkatkan jumlah buah-buahan dan sayuran, dan mengurangi jumlah daging yang Anda konsumsi. Anda tahu bahwa Anda tidak harus makan seluruh ayam dalam satu pengaturan. Tentu saja, potongan daging ramping adalah pilihan yang lebih baik. Jika Anda akan memiliki hidangan penutup, lebih baik untuk berbagi setengah dari dessert kecil atau menyimpan setengah untuk makan nanti. Hanya karena Anda tidak mengonsumsi daging, tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menambah berat badan. Anda harus mengontrol kalori dan asupan karbohidrat.

Penggunaan menyenangkan dan latihan menarik tentu memungkinkan Anda untuk lebih sehat daripada duduk atau tidur hidup Anda pergi. Sekarang, berolahraga tidak harus begitu terstruktur atau membosankan. Berjalan atau jogging di tempat saat melakukan tugas-tugas sederhana adalah cara kreatif untuk mendapatkan latihan dalam saat bekerja di sekitar rumah atau melakukan kegiatan lainnya. Mengambil waktu untuk hanya berjalan di sekitar lingkungan atau berjalan di lantai atas untuk menggunakan toilet membantu membakar kalori. Melanggar beberapa dari mereka aerobik berolahraga CD dan berpartisipasi dalam jenis kegiatan secara berkala biasanya lebih baik daripada makan satu galon es krim.

Kesimpulannya, kita tahu dasarnya apa yang perlu kita lakukan untuk menjadi lebih sehat, tapi kita harus membuat kesehatan kita lebih penting daripada menonton video atau berbicara kehidupan kita. Dengan semua informasi kesehatan dan kebugaran yang kita memiliki akses ke di komputer kita dan bahkan pada ponsel kita, sebenarnya tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa lebih sehat. Meskipun menurut saya adalah nilai, Anda harus selalu mendapatkan nasihat medis sebelum memulai diet atau program latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar