Jumat, 03 Juli 2015

Apa yang Diperlukan Untuk Menurunkan A Pound Berat?

Apa yang Diperlukan Untuk Menurunkan A Pound Berat?

Kehilangan berat badan mungkin perjuangan untuk Anda, mungkin terus terjadi melalui efek lihat-lihat. Kehilangan beberapa kilogram dalam beberapa minggu, mendapatkan beberapa kilogram dalam minggu-minggu berikutnya. Seringkali ini terjadi karena orang tidak benar-benar menyadari bagaimana proses ini benar-benar bekerja yang merupakan salah satu alasan untuk fluktuasi berat dari bulan ke bulan.

Jika Anda adalah orang nomor, inilah stat untuk Anda. Untuk setiap 3.500 kalori Anda menyingkirkan, satu pon berat badan akan meninggalkan tubuh Anda. Yang mungkin atau mungkin tidak terdengar mudah dilakukan, tetapi mari kita lihat lebih dekat apa ini benar-benar memerlukan.

Ketika gizi merupakan prioritas, yang berarti setiap hari jumlah yang tepat dari makanan masuk ke dalam tubuh. Tergantung pada usia, jenis kelamin, tipe tubuh, dan tingkat aktivitas, jumlah yang umumnya berkisar mana saja dari 1,400-2,500 kalori per hari.

Setelah Anda memiliki total kalori harian Anda, jika nomor yang dipelihara setiap hari Anda akan tinggal di berat badan Anda saat ini tidak mendapatkan atau kehilangan berat badan. Karena kita ingin menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, yang berarti tujuan kami setiap hari adalah untuk tetap anak laki-laki di bawah penyisihan kalori harian kita.

Hal ini pada dasarnya dikenal sebagai menciptakan defisit kalori yang diterjemahkan untuk menurunkan berat badan.

Ketika Anda mampu menyelesaikan hari dengan total kalori kurang jumlah dasar Anda, kekurangan yang akan menggerogoti berat pada tubuh Anda. Ketika kekurangan Anda selama beberapa hari total 3.500, Anda akan telah berhasil kehilangan satu pon berat.

Seperti yang Anda lihat, ini adalah proses kumulatif terutama karena tidak sehat atau dianjurkan untuk mencoba dan membersihkan tubuh Anda dari 3.500 kalori dalam sehari. Tapi Anda juga harus menyadari kesuksesan kecil Anda capai sehingga Anda tidak kehilangan semua langkah positif ke depan dalam satu Royal ceroboh.

Katakanlah misalnya Anda membuat defisit 500 kalori selama 5 hari berturut-turut untuk total 2.500 tetapi kemudian pada hari ke-6 Anda pergi liar dan memiliki malam "keluar di kota" dan mengambil dalam total kekalahan dari 4.000 kalori untuk sepanjang hari.

Dengan sekali terjerumus dalam kontrol Anda sayangnya dihapuskan mereka 5 hari makan yang sehat dengan yang satu Royal.

Memang itu berlebihan ekstrim dan mudah-mudahan sebagian besar dari kita tidak pergi babi liar setiap minggu, tetapi berpikir tentang kebiasaan Anda saat makan teratur dan apa yang Anda biasanya mengkonsumsi secara teratur. Anda mungkin menemukan ketika Anda jujur ​​menghitung sampai apa yang dimakan sehari-hari, Anda mungkin akan melebihi tunjangan kalori harian Anda yang pada gilirannya berarti Anda mendapatkan berat badan secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar