Jumat, 03 Juli 2015

Menurunkan Berat Badan Pada Anggaran Dalam 10 Langkah Mudah

Menurunkan Berat Badan Pada Anggaran Dalam 10 Langkah Mudah

Apakah mungkin untuk menurunkan berat badan pada anggaran? Tidak peduli apa anggaran Anda, Anda dapat menggabungkan langkah-langkah sederhana dengan mudah ke dalam rutinitas sehari-hari. Jika Anda membuat langkah-langkah ini kebiasaan, maka Anda dapat menikmati gaya hidup yang sehat dan seimbang.

Berada di anggaran bukanlah hal yang buruk. Jika ada, itu adalah membebaskan tahu persis di mana uang Anda akan dan bagaimana hal itu dibelanjakan. Menggunakan beberapa anggaran Anda untuk berinvestasi dalam kesehatan Anda adalah salah satu investasi terbaik Anda dapat membuat. Anda akan merasa lebih mudah untuk tetap di trek dengan uang Anda dan diet Anda dengan perencanaan yang matang dan pelacakan.

Menurunkan Berat Badan Pada Anggaran Dalam 10 Langkah Mudah

1. Tidur yang cukup. Tidur sangat penting bagi tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik. Membiarkan tubuh Anda kemewahan tidur cukup jam setiap malam, akan membantu menghasilkan lebih banyak energi selama hari untuk membakar kalori.

2. Kenakan pakaian ketat. Mengenakan celana jeans atau celana yang snug, dapat membantu mengurangi merumput atau makan berlebihan. Pakaian yang nyaman merasa longgar dan nyaman dan membuatnya lebih mudah untuk makanan di atas lebih banyak makanan atau makanan yang menggemukkan.

3. Visualisasikan dan bermeditasi. Tidak ada biaya apa pun kecuali waktu untuk membayangkan dalam pikiran Anda bahwa Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

4. Berolahraga secara gratis. Push-up, sit-up, lunges, berjalan, dan jogging adalah latihan yang dapat Anda lakukan tanpa keanggotaan gym. Anda mungkin perlu beberapa baik berjalan atau jogging sepatu, tetapi sekali kaki Anda dilengkapi, tidak ada biaya untuk kepala di luar ruangan dan olahraga.

5. Siapkan makanan Anda di muka. Potong sayuran dan buah-buahan setelah Anda membawa mereka kembali dari toko. Ketika ada makanan sehat tersedia, Anda kemungkinan besar akan makan itu.

6. Jurnal Food. Tuliskan makanan dan makanan ringan yang Anda makan sehari-hari. Pelacakan asupan makanan Anda akan membantu dalam keberhasilan penurunan berat badan Anda. Anda dapat menemukan jurnal atau notebook di toko dolar.

7. kontrol porsi. Makan makanan Anda dan makanan ringan dalam porsi yang lebih kecil. Ini pasti akan menghemat uang karena Anda akan mengkonsumsi lebih sedikit makanan.

8. Air Minum. Minum air seperti Anda tinggal di gurun. Air keran cukup murah dan cukup sehat bagi Anda untuk tetap terhidrasi.

9. De-stres. Membawa tingkat stres Anda ke bawah. Stres melepaskan hormon stres yang membantu dalam produksi sel lemak. Cobalah teknik pernapasan. Air gratis!

10. Rencana ke depan. Rencanakan makanan Anda, daftar belanja Anda, dan makanan ringan Anda. Perencanaan membutuhkan waktu tetapi sangat mudah pada anggaran dan mempromosikan kebiasaan makan yang sehat. Anda dapat menurunkan berat badan pada anggaran dengan perencanaan makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar